Mengerikan! 4 Penjara Terkejam Didunia

Penjara Paling Kejam
Apa yang terdapat di benak kalian bila mendengar kata penjara? Pasti kalian bakal langsung memutuskan penjara ialah tempat yang sangat tepat guna menghukum semua pelaku kriminal atau penjahat supaya mereka jera dan phobia untuk mengulangi kejahatan mereka. Mungkin banyak dari kalian yang membayangkan kehidupan di dalam penjara adalah ruang gerak yang serba terbatas, penuh dengan kotoran dan bermacam-macam penyakit. Tapi bertolak belakang dengan sejumlah penjara sebagai berikut karena bukan cuma sekedar pada penyakit nya saja tetapi kekerasan yang terdapat didalamnya. Berikut susunan 5 penjara terkejam dan mencekam di dunia. Cekidot..

Baca Juga : Uranophobia : Phobia Aneh Takut Surga

• Penjara Rikers Island

Rikers Island

Penjara ini paling legendaris dan lumayan ditakuti di kota New York, penjara ini terdapat bronx tepatnya terletak di pulau rikers ini memiliki perkiraan dana lebih dari 800 juta dolar Amerika Serikat setiap tahunnya atau setara dengan 10,5 Triliun Rupiah.

Berdasarkan keterangan dari kabar penganiayaan di penjara ini sangat mencekam bahkan sipir penjara sendiri pun menuliskan akan takut bila melihat langsung kekerasan yang terjadi di dalamnya seperti pemukulan dan pembunuhan yang seakan-akan disana adalah hal yang biasa, satu lagi penjara ke Rikers Island dianggap penjara yang sangat ketat di dunia penjara.

Baca Juga : Alasan Mengapa Hanya Adzan Subuh Dan Adzan Magrib Saja Yang Ditayangkan Di Televisi

• Penjara Bang Kwang

Penjara Paling Kejam

Penjara ini terdapat di negara Thailand tepatnya lebih kurang 11 km dari kota Bangkok. Penjara yang dijuluki The bangkok Hilton ini paling identik sebagai lokasi penyiksaan untuk para narapidana nya. Selain lokasi penyiksaan semua narapidana pun ditempatkan di sel yang paling kecil dan mereka para penghuninya harus berdesak-desakan di dalamnya.

Para narapidana di penjara Bang Kwang harus memakai rantai borgol di kaki mereka selama tiga bulan masa hukuman mereka. Sedangkan untuk narapidana yang akan mendapatkan hukuman mati tidak diumumkan sebelumnya diberitahu beberapa jam sebelum dilaksanakan* eksekusi yaitu dengan dibius sampai meregang nyawa.

Penjara San Quentin
Penjara ini dikenal sebagai satu penjara tertua di dunia, dimana penjara ini sudah berdiri sejak tahun 1852. Penjara yang terdapat di California ini dilengkapi dengan kamar gas, namun kamar itu tidak pernah dipakai dan untuk eksekusi mati nya mereka lebih suka dengan teknik menggunakan suntikan mati. Penjara San quentin dikenal sebagai salah satu penjara terkejam di dunia, di mana masalah kekerasan tidak pernah berhenti terjadi di dalamnya.

Contohnya pada tahun 2006 terjadi suatu insiden dimana terjadi suatu serangan dan kerusuhan rasial yang mengakibatkan lebih dari 100 narapidana luka-luka dan 2 orang meninggal. Banyak pihak yang melaporkan bila penjara ini terlalu kejam ditempati oleh semua narapidana namun dalam jumlah tahun terakhir penjara San quentin mulai membenahi diri supaya lebih pantas ditempati oleh narapidana.
Baca Juga : Lucid Dream : Mimpi Dalam Keadaan Sadar


• Penjara Alcatraz

Penjara Paling Kejam

Penjara Alcatraz adalah salah satu penjara yang sangat populer di dunia dan tentunya rata-rata dari kalian setidaknya pernah mendengar nama penjara ini. Penjara ini berada di San Francisco tepatnya di Pulau Alcatraz, penjara ini sudah menjadi tempat tinggal untuk banyak penjahat paling berbahaya didunia, salah satu orang yang pernah menjadi tahanan familiar di penjara ini yaitu Al Scarves capone.

Dan penjara ini pun terkenal dengan insiden kekerasannya di mana banyak narapidana yang berusaha melarikan diri dan insiden ini dinamakan Battle of all countries pada tahun 1946. Karena besarnya biaya pengelolaan dan reputasi yang semakin hari bertambah buruk akhirnya pada bulan Maret 1963 penjara ini dipaksa untuk ditutup.

Baca Juga : 7 Manfaat Bermain Game


• Penjara La Sabaneta

Penjara Paling Kejam
Penjara ini berada di negara Venezuela yang merupakan salah satu penjara paling penuh sesak di dunia. Bagaimana tidak secara kemudahan* penjara di sini dirancang hanya untuk kurang lebih 1500 napi, namun nyatanya penghuni narapidana di penjara ini mencapai kurang lebih 2500 narapidana nyaris dua kali lipatnya.

Akibat kepadatan penghuni napi di penjara ini membuat kurangnya pengawasan oleh para sipir bayangin aja satu sipir dituntut mengawasi paling tidak 150 napi. Penjara La Sabaneta pun terkenal dengan banyaknya insiden kekerasan di dalamnya contohnya yang terjadi pada tahun 1994 di mana dalam insiden ini sekitar 186 napi tewas dan tepat satu tahun setelahnya yakni pada tahun 1955 terjadi lagi insiden sejumlah 196 napi tewas dan 624 napi terluka. Mengerikan Sekali..

Itulah Kumpulan  penjara terkejam dan mencekam di dunia. Semoga informasi ini bermanfaat.

Subscribe to Official Website MIGE untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.

0 Response to "Mengerikan! 4 Penjara Terkejam Didunia"

Posting Komentar