Teknik Hacking Dari Deep Web 'Bomb 42'

Teknik Hacking Dari Deep Web
Teknik Hacking Dari DEEP WEB "BOMB 42'. Sudah sangat terkenal, dimana deep web diisi oleh banyak hacker. Ini juga menjadi salah satu alasan, kenapa deep web merupakan bagian internet yang sangat berbahaya.
Dengan dipenuhinya hacker di deep web, tentunya juga banyak teknik hacking yang tercipta di deep web. Salah satu teknik hacking dari deep web yang terkenal, yaitu Bomb 42. Teknik hacking seperti apakah itu? Yuk simak!

Cara Lakukan Teknik Hacking Deep Web 'Bomb 42'
Hacking Deep Web

Bomb 42 ternyata merupakan alogaritma khusus dengan format ZIP. Apabila di ekstrak, nantinya akan menjadi file berukuran sebesar 4,2 Petabyte atau sekitar 42000 Gigabyte. Nggak selesai sampai disitu, pada saat proses ekstrak juga akan merusak seluruh data dan hardware. Cara lengkapnya sebagai berikut...

Langkah-langkah Cara Lakukan Teknik Hacking Deep Web 'Bomb 42'

Langkah 1

Pertama-tama download file "Bomb 42" terlebih dahulu, kamu bisa download melalui tautan berikut:
Download: File Bomb 42

Langkah 2

Jika sudah terdownload, lakukan "Rename". Berilah nama yang menarik, misalnya "Foto Tsubasa Amami Terbaru.zip" atau "Gratis Diamond Mobile Legends.zip".
cara-lakukan-teknik-hacking-deep-web-bomb-42-1

Langkah 3

Kamu bisa masukan ke flashdisk, upload di internet, email dan lain-lain. Tujuannya adalah agar file dengan format ZIP ini sampai ke tangan korban. Beri tahu, passwordnya adalah "42".
Contoh cara membujuk orang lain agar menggunakan 'Bomb 42'

Langkah 4

Selesai, perhatikan korban dan tunggu reaksinya.
Catatan: Saya sama sekali tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerusakan data atau software atau hardware yang diakibatkan oleh tutorial ini. MOHON DIPERGUNAKAN DENGAN BIJAK!

Subscribe to Official Website MIGE untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.

1 Response to "Teknik Hacking Dari Deep Web 'Bomb 42'"