Iklan Samsung Sindir Habis-Habisan Perusahaan Smartphone Apple

Samsung sindir iphone x
Iklan Samsung Sindir iPhone X - Pertarungan industri smartphone sudah semakin memanas diantara berbagai produsen. Samsung dan Apple kini bersaing untuk mempertarungkan smartphone dengan spesifikasinya.

Pertarungan kedua brand smartphone ini salah satunya dilihat dari iklan yang di tampilkan. Gak main-main, Samsung sindir keras iPhone X secara terang-terangan. Berani banget brand smartphone yang satu ini.
Iklan Samsung Sindir Perusahaan Smartphone Apple
Smartphone iPhone X sudah booming ke seluruh penjuru dunia, sehingga membuat brand smartphone Samsung tak bisa diam begitu saja. Melalu iklan "Samsung : Growing Up", Samsung hampir menyindir keseluruhan smartphone Apple. Bahkan sampai iPhone mulai dari generasi pertama tahun 2007.
Iklan berjudul "Growing Up" tersebut menampilkan kontradiksi antara iPhone dan Samsung Galaxy dari tahun ke tahun, termasuk kedua produk terakhirnya, yakni iPhone X dan Galaxy Note 8.



Desain iPhone X memang sedikit berbeda dengan para pendahulunya. Dengan layar bezel less berukuran jumbo, wajah iPhone X tidak sepenuhnya layar, melainkan memiliki takik atau lekukan yang menjorok ke bawah untuk mengakomodir kamera depan.

Lekukan itu oleh Samsung diibaratkan sebagai potongan rambut poni yang menutupi dahi.

Karakter pria terlihat berjalan melewati antrean orang yang sedang menunggu peluncuran iPhone X. Ia menatap seorang pria yang sedang antre untuk peluncuran iPhone X dan tampak menyamakan potongan rambut pria itu dengan "poni" layar iPhone X di sebelahnya.

Pada iklan tersebut kamu akan menemukan beberapa kelemahan iPhone, seperti memori terbatas, layar kecil, fitur tahan air, dan hilangnya lubang jack audio 3.5mm. Sampai di akhir video, kamu juga akan menemukan lelucon mengenai “notch” pada iPhone X loh.

Baca juga : 7 Fitur Ajaib di Smartphone Android

Selain layar berponi, dalam video berdurasi satu menit tersebut, Samsung juga menyindir fitur-fitur lain di iPhone yang lebih dahulu dimiliki oleh Samsung, seperti layar yang lebih luas, stylus pen, 
wireless charging, dan fitur tahan air. 
Akhirnya karakter pria itu digambarkan menyerah menggunakan iPhone, lalu memutuskan menggunakan Galaxy Note 8. Ia tampak sangat bahagia dengan smartphone barunya itu. Iklan Samsung sindir habis-habisan Apple.

Subscribe to Official Website MIGE untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.

0 Response to "Iklan Samsung Sindir Habis-Habisan Perusahaan Smartphone Apple"

Posting Komentar