Game HD Terbaik di Android Ukuran Kecil

Game Android HD
Image propethacker.com
Game HD Terbaik di Android - Game HD atau game yang memiliki grafis menawan dan nyaman di mata, merupakan favorit dari para gamer saat ini, tak terkecuali game mobile khususnya smartphone android. Sekarang ini banyak sekali game HD Android terbaik gratis bertebaran di PlayStore dari berbagai macam genre, namun sayangnya kebanyakan dari mereka memiliki ukuran yang cukup besar bahkan hingga di atas 1GB.
Mungkin bagi para pengguna smartphone Android yang memiliki memori besar tidak terlalu berpengaruh akan hal ini, namun bagi para pengguna yang hanya memiliki memori standard bahkan minim, ini merupakan kendala besar. Oleh karena itu saya telah menyusun daftar game Android HD terbaik di bawah 25MB. Oke langsung saja, Let's check it out, game HD Android terbaik di bawah 25MB!

Game HD Android Terbaik di Bawah 25MB

#1 Death Moto 3
death moto 3
Daftar pertama dalam game HD Android ukuran kecil kita kali ini. Ingat dengan game Road Rash di konsol Playstation? Death Moto 3 adalah game yang bisa dibilang mirip dengan game tersebut. Aksi balap motor liar yang brutal akan memacu adrenalin saat kamu memainkan game ini.
Di game HD Android terbaik gratis ini tentunya kamu akan bermain sebagai pembalap liar yang akan menyelesaikan stage demi stage yang ada. Kamu juga dapat meng-upgrade atau membeli motor baru, membeli senjata, dan mengkostumisasi pembalapmu dengan menggunakan uang yang kamu dapatkan dari pertandingan dan menjalankan misi, atau kamu bisa menggunakan In-App Purchase yang ada.
#2. 3D Tennis
tennis 3d
Tennis 3D, menawarkan permainan olahraga tenis layaknya di dunia nyata. Game HD Android ukuran kecil ini mempunyai grafis layaknya game premium di kelasnya. Gameplay-nya pun juga pasti akan membuat kamu kecanduan setelah mencobanya.gameplay
Masih sama seperti game tennis pada umumnya, kamu cukup swipe ke atas, bawah, kanan, dan kiri untuk memukul bola sesuai arah dan kekuatan pukulan yang kamu inginkan. Kamu juga dapat meng-upgrade karaktermu dengan membeli raket dan pakaian yang nantinya dapat menaikkan kualitas karaktermu. Untuk mendapatkan uang, kamu cukup bermain dan mengalahkan setiap lawan atau memenangkan turnamen.
#3. Hunting Safari 3D
hunting safari 3d
Jika kamu kebelet ingin bermain game Deer Hunter, namun memori kamu tidak cukup untuk mengunduhnya, tenang kamu bisa memainkan game HD Android terbaik 2016 satu ini, Hunting Safari 3D. Game ini benar-benar mirip dengan Deer Hunter, walau lebih sederhana, grafis dan gameplay patut diacungi jempol, bahkan fitur slow motion saat menembak dan mode thermal juga ada di game ini yang hanya memiliki kapasitas di bawah 25MB.
Dalam game HD Android ukuran kecil ini kamu akan memburu banyak hewan, termasuk hewan buas dan unggas. Kamu juga bisa meng-upgrade dan membeli senjata, membeli kendaraan berburu, dan beberapa itemuntuk menunjang perburuanmu. Download Game Hunting Safari Disini!
#4. Grand Gangster 3D
grand gangster
Game HD Android terbaik gratis dengan konsep Gangster merupakan favorit banyak gamer di dunia, dan lagi sekarang ini platform Android sudah mulai banyak bermunculan game bertema Gangster.
Grand Gangster 3D, mungkin akan menolong para gamer yang tak dapat bermain game bertema gangster seperti GTA San Andreas karena masalah memori atau berkantong minim. Secara gratis hadir di Android, walaupun terkesan lebih sederhana dan dengan ukuran yang minim, game ini tetap mampu menghadirkan sensasi mencuri kendaraan, tembak-tembakan, dan kebut-kebutan di jalan kota. Di game HD Android ukuran kecil ini juga terdapat misi yang harus kamu selesaikan seperti game gangster pada umumnya. Download Grand Gangster Game Disini!
#5. Beast Quest
beast quest
Terakhir ada game HD Android terbaik 2016 Hack n' Slash berjudul Beast Quest. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pengelana di sebuah gunung bersalju yang sedang mengincar para monster raksasa yang ada. Dengan menggunakan senjata berupa pedang kamu akan melawan para monster tersebut.
Awal bermain game ini kamu tidak akan mengira ukurannya hanya di bawah 25MB saja karena grafis dan gameplay yang disajikan begitu baik terlagi game ini sangat ringan tanpa patah-patah. Kamu di sini akan menjalankan berbagai macam misi yang ada dan melawan berbagai macam monster dengan mode pertarungan yang cukup mudah dimainkan.
Jadi,diantara game game diatas mana yang jadi favorit kamu? tulis komentar dibawah ya!

Subscribe to Official Website MIGE untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.

0 Response to "Game HD Terbaik di Android Ukuran Kecil"

Posting Komentar