5 Smartphone Gaming Murah Mulai 900 Ribuan, Apa Saja?

Smartphone Gaming Murah
Mencari smartphone gaming memang bukanlah hal yang mudah, karena pada umumnya aktivitas gaming membutuhkan spesifikasi yang benar-benar berkualitas. Yang selalu menjadi masalah adalah karena rata-rata smartphone dengan spesifikasi tinggi memilki harga jual yang cukup tinggi juga.
Paling tidak kamu harus punya modal 3 juta rupiah untuk memeroleh smartphone gaming. Namun di sini saya akan mencoba mengulas beberapa smartphone gaming super murah di bawah 2 jutaan, meskipun tidak bisa dibilang gahar namun saya rasa sudah dapat berjalan dengan baik untuk bermain game HD, berikut simak review nya!

5 Smartphone Gaming Murah Mulai 900 Ribuan, Apa saja?

1. Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4XSelain harganya murah banget Xiaomi Redmi 4X ini dibekali spesifikasi tangguh sehingga akan cocok untuk digunakan bermain game. Bagian terpenting seperti kapasitas RAM-nya meskipun processornya hanya memakai Snapdragon 425 namun RAM-nya mencapai 3GB RAM ditambah lagi kapasitas memori internal yang begitu besar mencapai 32GB, dengan kapasitas sebesar ini tentu kamu bisa menyimpan banyak game sesuka kamu. Harga smartphone ini nggak bakal bikin dompet kamu tipis karena Xiaomi Redmi 4X hanya dijual 1,7 jutaan saja.
2. Xiaomi Redmi 3 Pro
Xiaomi Redmi 3 ProXiaomi Redmi 3 Pro juga sama-sama tangguhnya. Bermodal Snapdragon 650 serta pengelola grafis GPU Adreno 510, adapun kapasitas RAM-nya yang sangat besar, smartphone ini dibekali RAM 3GB yang bakal bikin aktivitas gaming kamu semakin puas.
Pengalaman saya sendiri RAM 2GB sudah cukup untuk menunjang keuntungan gaming jadi 3GB ini sudah sangat luar biasa, bagi kamu yang suka menyimpan banyak game maka Xiaomi Redmi 3 Pro juga bakal mendukung kamu pasalnya memori internal yang dibawakan mencapai 32GB. Berapa harga Xiaomi Redmi 3 Pro? saat ini ia hanya dibanderol 1,7 jutaan.
3. Lenovo Vibe K5 Plus
Lenovo Vibe K5 PlusBagi kamu yang berniat membeli smartphone gaming namun cuma punya modal pas-pasan maka Lenovo Vibe K5 Plus adalah pilihan paling tepat! Karena meskipun harganya murah yakni hanya 1,5 jutaan namun smartphone ini dibekali 3GB RAM yang dipadu dengan processor Snapdragon 616 untuk menunjang berbagai aplikasi dan game tanpa mengalami LAG.
Kemudian memori internal nya mencapai 16GB, jika kamu masih belum puas dengan memori internal nya maka masih bisa menambahkan hingga 32GB dengan micro SD.
Baca Juga : 100x Lebih Kencang Dari 4G, Ini Fakta Lain 5G Yang Perlu Kamu Tahu!

4. Smartfren Andromax E2 Plus
Smartfren Andromax E2 PlusJika modal kamu masih kurang dari 1 juta maka nggak perlu berkecil hati karena kamu masih bisa membeli Smartfren Andromax E2 Plus untuk menjalani aktivitas gaming kamu. Smartphone ini dibekali RAM 2GB dengan memori internal mencapai 16GB, untuk prosesor nya masih kelas bawah, tapi wajar saja karena harga Smartfren Andromax E2 Plus hanya 900 ribuan saja loh! RAM 2GB sudah cukup baik untuk bermain game menurut saya.
5. Evercoss Winner Y Ultra A75a
Evercoss Winner Y Ultra A75aEvercoss Winner Y Ultra A75a juga sangat murah tapi spesifikasi yang dibawakan nggak murahan loh! Meskipun prosesornya masih kelas bawah untungnya kapasitas RAM nya mencapai 2GB RAM sehingga kinerja yang dihasilkan tetap saja bagus.
Smartphone seharga 900 ribuan ini dibekali memori internal besar juga loh! Sangat jarang smartphone semurah ini dibekali memori internal 16GB.
Itulah 5 smartphone gaming termurah mulai di bawah 2 juta mulai 900 ribuan! untuk smartphone xiaomi dan lenovo di atas sudah pasti akan memberi kepuasan kamu saat menjalankan game-game berat karena RAM-nya mencapai 3GB, dan untuk smartfren dan evercoss bisa dikatakan sangat mepet tapi saya rasa sudah cukup kok untuk kebutuhan gaming kamu.

Subscribe to Official Website MIGE untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.

0 Response to "5 Smartphone Gaming Murah Mulai 900 Ribuan, Apa Saja?"

Posting Komentar